Modernland Optimis Penjualan JGC Meningkat Pasca Dibukanya Aeon Mall

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

President Director PT AEON Mall Indonesia Mitsugu Tamai (paling kiri), President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris (kedua kiri), Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana (keenam kiri), dan Presiden Komisaris PT Modernland Realty Tbk. Luntungan Honoris (kedua kanan) saat prosesi grand opening AEON Mall JGC, Sabtu (30/9/2017).

 

Setelah Aeon Mall sebagai entertainment mall tersebesar pertama di Indonesia, JGC juga akan menghadirkan beragam fasilitas baru, seperti Mayapada Hospital yang akan segera dibangun.

Resmi beroperasinya Aeon Mall dalam kawasan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar, Jakarta Garden City (JGC), turut membawa optimisme baru. PT Mitra Sindo Sukses, pengembang kawasan yang juga anak usaha PT Modernland Realty Tbk menyambut baik hadirnya fasilitas baru tersebut.

“Hadirnya Aeon Mall ini membuat kawasan JGC akan semakin hidup dan berkembang. Masyarakat juga semakin mengenal JGC, sehingga tentunya kawasan ini juga akan semakin diminati sebagai tempat tinggal dan usaha,” kata Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, di sela Grand Opening Aeon Mall JGC, Sabtu (30/9/2017).

 

Baca Juga: Mall Jepang yang Punya Fasilitas Hiburan Terbesar di Indonesia

 

Oleh karena itu, sambung Freddy, Modernland semakin optimis permintaan properti di JGC akan semakin meningkat setelah beroperasinya AEON Mall JGC.

“Untuk itu kami telah menyiapkan serangkaian produk properti hunian maupun komersial di Jakarta Garden City,” katanya.

JGC merupakan area sunrise property, dimana kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun. Nilai properti dan investasi dalam kawasan ini juga dipastikan akan terus tumbuh pesat, apalagi JGC juga memiliki land bank terbesar dalam Kota Jakarta.

“Saat ini adalah time to buy properti di kawasan JGC, karena nilai propertinya akan terus meningkat,” kata Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miiettinen.

Selain fasilitas yang terus bertambah, JGC juga kini semakin mudah dan cepat diakses dengan telah beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Jalan tol tersebut tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yakni di Seksi North South (NS) yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan juga langsung ke pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu, akses lain dari dan menuju kawasan JGC juga bisa melalui jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari JGC menuju Kelapa Gading dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit saja.

“Jakarta Garden City pun hanya selangkah menuju pintu tol JORR,” tegas Sami.

Sejak dikembangkan pada tahun 2007, JGC terus berkembang menjadi sebuah kawasan one stop living, karena memiliki fasilitas yang semakin lengkap. Sejumlah fasilitas telah dibangun di dalam kawasan JGC, antara lain Club House yang merangkum gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park seluas 1,2 ha, serta ballroom. Selain itu terdapat Modern Market, Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis National Plus dan Golden Baby School.

Belum lgi fasilitas baru berupa Food Garden yang menyediakan beragam kuliner, yang tak hanya bisa dinikmati bagi warga JGC saja, namun juga bagi warga di luar JGC. Fasilitas lainnya yang juga akan segera dibangun adalah Mayapada Hospital. Rumah sakit ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar, terdiri atas 6 lantai plus basement dengan luas bangunan 17,095 m2.

“Dengan semakin banyaknya fasilitas yang ada di Jakarta Garden City, maka tinggal di JGC semakin nyaman, karena tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup,” tambah Freddy. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments