×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

5 APARTEMEN TERMAHAL

User Rating: 3 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar InactiveStar Inactive
 

5 APARTEMEN TERMAHAL

 

Langham Residence

Berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), apartemen ini di kembangkan oleh Agung Sedayu Group tepatnya di District 8 lot 24. Apartemen ini terintegrasi dengan hotel dan juga perkantoran.

Apartemen Langham Residence hanya terdiri dari 57 unit apartemen dan berada di lantai 8 hingga 19 dengan dua tipe yakni 350 m2 (3 bedrooms) dan 523 m2 (4 bedrooms). Harga per meter apartmen Langham Residence dibanderol dengan harga tertinggi Rp 70 juta-an/m2.

Anandamaya Residences

International Tbk (AI) bekerja sama dengan Hongkong Land membentuk PT. Brahmayasa Bahtera untuk mengembangkan Anandamaya Residence. Berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, apartemen mewah ini jumlahnya mencapai 509 unit dengan harga jual yang rata-rata Rp 60 juta-an/m2. Tipe yang ditawarkan pada Tower Two dan Three adalah 131 m2 dan 174 m2. Sehingga harga jual per unitnya yang semi furnished  tersebut nyaris setara dengan harga mobil supermewah impor (completely built up) merek Lamborghini Aventador Lp 700-4 dan Rolls Royce Panthom. Harga lebih tinggi dipatok untuk unit-unit pada Anandamaya One yang disebut sebagai luxury tower. Unit terkecilnya memiliki tipe 217 m2  memiliki dimensi 1.000 m2 (super penthouse).

Raffles  Residences  

Dikembangkan oleh PT. Ciputra Property Tbk, apartemen ini lokasinya berada di kawasan Kuningan tepatnya berada di dalam kawasan Ciputra World  Jakarta.

 

Apartemen Raffles Residence hanya terdiri dari 88 unit dan menawarkan dimensi unit yang relatif luas, ukuran mulai dari tipe terkecil seluas 420 m2 . Terkait harga, apartemen mewah ini ditawarkan dengan harga Rp 68 juta/m2. Nilai sebesar ini terbayarkan dengan fasilitas yang setara dengan hotel bintang lima, seperti adanya lift pribadi dan juga pelayanan room service 24 jam.

 

Seperti apartemen mewah lainnya, Raffles Residence juga dilengkapi semi furnished dan lokasinya berada di lantai 26 hingga 60, artinya setiap unit lebih kurang terdiri dari 2 sampai 3 unit saja.

 

 THE CAPITAL

Belokasi di kawasan premium Sudirman Central Bussines District (SCBD) apartemen Capital Residence memiliki 350 unit dengan pilihan tipe 150 m2 dan 170 m2. Apartemen yang sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu, saat ini harga jual per meternya sudah mencapai angka Rp 60 juta-an/m2. Sebelumnya harga per meter unit apartemen di Capital Residence di bawah Rp 40 juta/m2 dan terus bergerak naik dengan keunggulan lokasi yang prima.

 PACIFIC PLACE

Apartemen yang berada di superblok Pacific Place, kawasan Sudirman Central Bussines District (SCBD)  ini hanya terdiri dari 70 unit. Luasnya ada yang 500 m2 sampai seluas 1.000 m2. Apartemen eksklusif ini dikelola oleh operator ternama Ritz Carlton. Apartemen ini pun sudah beroperasi dan saat ini harga unit apartemen di Pacific Place terus melonjak, seperti ukuran 500 m2 ditawarkan dengan harga Rp 38 miliar atau sekitar Rp 76 juta-an/m2.

Jakarta, 27/4/2015

You have no rights to post comments